Sabtu, 25 Agustus 2007

PROFIL SMPN 1 KROYA

SMP NEGERI I KROYA adalah salah satu sekolah favorit yang berada di kecamatan kroya, dengan jumlah siswa seluruhnya sekitar 1100 siswa dengan jumlah kelas VII adalah 9 kelas, kelas VIII juga 9 kelas dan kelas IX ada 8 kelas. Masing-masing kelas terdapat kelas unggulan yang merupakan kumpulan dari siswa-siswa yang yang berpotensi dan berprestasi.
SMP Negeri I Kroya berdomisili di Jl. Raya Pejaten Kec. Kroya Kabupaten Indramayu dengan Kepala Sekolah Drs. H. SOLEH dan Wakasek SUPARNO SURADI PUTRA dan jumlah guru serta Staff TU 50.
Beberapa ektrakurikuler Smpn 1 kroya adalah :
1. Pramuka
2. Paskibra
3. PMR
4. Olah Raga : a. Volly
b. Basket
c. Tenis Meja
d. Badminton dll
5. Kesenian :
a. Band
b. Marcing Band
6. Keagamaan :
a. Marawis
b. Sholat Dhuha dll

52 komentar:

horaas smpn 1kroya mengatakan...

wow...alhamdulillah,..skr smpn 1 kroya sudah maju euy...selamat,semoga murid2nya jadi teladan semua.by hendra soemardi.

horaas smpn 1kroya mengatakan...

Saya bangga telah menjadi alumni SLTPN 1 KROYA,..Terima Kasih untuk Bapak/Ibu Guru...yang telah dengan sabar membimbing saya.

horaas smpn 1kroya mengatakan...

Wah...allhamdullilah,sltpn 1 kroya skrng sudah maju...!saya ikut senang dan bangga sebagai alumni sltpn 1 kroya.terima kasih khususnya buat bpk /ibu guru yang telah membimbing kami,...maju teruuus,..SMP ku...

sella mengatakan...

waah ada smpn 1 kroya..
saya senang dan bangga bisa sekolah di sini..
terimakasih buat bapak dan ibu guuku tercinta.

salam hormat buat mantan walikelas ku. pak khaerudin, pak ali, dan pak anja.

pak/bu foto2 nya di tampilin juga dunk...
kangen banget nih udah lama gak pulang kampung.

sella mengatakan...

wah sayang ya... blog ini tidak di urus..
padahal kalau ada alumni smpn 1 kroya liat.. pasti seneng, bahagia sekaligus bangga, melihat sekolah nya dulu...
ayok pak bu... di update dunkk.. hehe

kangen banget pada guru2 ku.
pak maman,pak ato..
salam buat guruku semua nya

AL-MUSHHAFIYAH mengatakan...

saya juga bangga sebagai alumnus smp n 1 kroya apalagi sekarang adik saya juga sekolah di sana kelas 7f dan katanya juga akan ada ya reuni angkatan tahun 2004-2005

trick mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
trick mengatakan...

Alhamdullilah... SMP 1 KROYA sdh ada kemajuan bahkan sngt maju dibndingkan Sy sklh dlu. Apalgi wktu kmren Sy plng kmpung sempat jg melihat2 dr luar dan woooooow... trjdi prubhan disna-sni gdungnya brtingkt (pkoknya tdk dpt diungkpkan dgn kata2 deh, sumpah)hny 1 kata deh PERTAHANKAN TERUS PRESTASINYA DAN SEMOGA TAMBAH MAJU LAGI. Oh ya, yg mau kenalan sm Sy perkenalkan Patrika Angktn '98-'99, (081322773157)

trick mengatakan...

bagi teman2 yg mau mengadakan reunian akbar dr berbagai angkatan ditunggu kabarnya. (aja klalen karo wong kroya ya...)Kang Patrika.

trick mengatakan...

g

chyngoet agen mengatakan...

terima kasih untuk para tenaga penidik ku......................
Pak KHOERUDIN ( guru Fisikia plus wali kelas koe 1 D tahun 1998 )
Pak BAMBANG ( guru Boiologi plus wali kelas 2 A tahun 1999 )
Pak .............
Ketua Osis yang galak Mbak Astri, sekarang dimane loe,dah married lom..?!!

sella mengatakan...

wah seneng nya ketemu banyak teman2 smp dulu.. sama patrika kayaknya aku kenal2.. tapi lupa. hehehe

patrika loe lulusan angkatan berapa?
terimakasih buat pak KHOERUDIN guru fisika flus walikelas di kelas 1d TAHUN 1998
pak ANJA guru bahasa indonesia, flus walikelas di kelas 2b
dan pak ALI guru agama flus walikelas di kelas 3d..

btw chingoet agen...kayaknya kita pernah sekelas..
nama ku siti sumiarsih
asal kroya blok rancakitiran
SMA di bandung sekarang tinggal di bekasi, sudah berkeluarga.. salam kenal.

kofrolll mengatakan...

maju terus jangan ngantuk....walaupun klasnya bau smph pasar,,,tp semangatnya jgn ky kuli psr...tp tetap banggalah jd alumninya trims bpk/ibu pengajar...by khanif angk 92

kofrolll mengatakan...

rekan2 jgn hilang kontak yaaa....eks smp 1 kya kompak selalu..slm buat bpk joko sutrisno,ibu kamilah, dll yang nmnya udah pd lupa...(khanif 92 asli jepara yang orangnya lucu,ramah sopan serta rajin menolong he.he..

kofrolll mengatakan...

Kepada rekan eks klas IIIb angk 92,dg ketua kls agus danuroso..pd di mn sekg posisi.....kok gak ada kontak...please hub 081210100535 ( khanif ,,,jepara

kofrolll mengatakan...

untuk teman2 eks klas IIIb lllsn th 92 pd di mana ya gerangan, dg ketua klas agus danuroso dll...please yg mo hub 081210100535 ....( khanif,,,jepara wtn)

kofrolll mengatakan...

untuk teman2 eks klas IIIb lllsn th 92 pd di mana ya gerangan, dg ketua klas agus danuroso dll...please yg mo hub 081210100535 ....( khanif,,,jepara wtn)

alan mengatakan...

assalamu alaikum...
saccses untuk SMPN 1 Kroya, saya hanya ingin memberikan pemasukan bahan, alangkah bagusnya dalam Blog dilengkapi dengan profil gambar dari sekolah, jadi pengguna dapat langsung melihat keadaan, salam untuk, ibu nunung,ibu nurhaesih,bpk warim dan semua yang mengenali saya..

patrika mengatakan...

Hai Sella salam kenal ya... Aq lulusan 98, km psti adik kls Aq y? wah asyik noh bs ktmu ma tmn2 lama wlaupun udi dunia maya. O y, ada kbr nih buat tmn2 smua kita khilangan sosok guru yg baik loh yaitu,Pak Anja beliau udah mninggal.

Untk para Alumni dmnpun anda brada ngadain reuian yuk? ditunggu infonya di 081322773157 atau 0817209020. mkasih yaaa....

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Alan km lulus thn brp? Kroyanya dmn? blh knalan dong...

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Pengen tau keseharian dan Aktivitas dari IDOLA km....?????

ketik: REG (spasi) PATRIKA
kirim ke: 081322773157, cuma
Rp. 100;/sms untuk sesama operator.
mulai pukul. 00.00 - 00.00 WIB atau 24 jam nonstop.

Ingat sms yg kamu dapat langsung dari Hp Aq loh...!!!

Ditunggu y...

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

wong dermayu aja pd klalen ya ning kita kuh,... soale kt pd kangen ning pngen kmpul2 maning karo Angktn sing lawas kt pngen weruh Angktn bngen ky Apa lan Angktn Sekien ky apa. sekalian silaturahmi. Lmon bs mah dibentuk panitia reunian spy kt bs kmpul2 maning.

sella mengatakan...

setujuuuuu, ayo reunian.. patrika
aku juga lulusan 98.. kita kayaknya seangkatan.. yakin deh..
kalo jadi reunian hubungi aku ya
hp 08128900400
yahoomesenger sella_vin@yahoo.co.id
facebook sellavin@yahoo.co.id

makasiiih

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Salam kenal juga buat Shella,... km skarng ada dmn? Krja ya... Atau Ibu RT.

titi mengatakan...

ibu rt... kerja juga... , nambah2 penghasilan... hehehe..

titi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
titi mengatakan...

visit blog aku ya..

http://rancakitiran-kroya.blogspot.com/

tq
^_^

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

wah ada teman baru nih... Salam kenal ya??? kamu Angkatan berapa nih?
ntar Aq usahain buat ngadain runian SMP tapi yang akbar dari Angkatan 45 (jaman kemerdekaan) sampe angktan 2009 (jaman reformasi) Hehehehe... pkoknya ditungguin aja y untuk informasinya.
BUAT PARA SPONSOR YG MAU MEMBANTU SUPAYA ACARA REUNI SMP INI BERJALAN DITUNGGU DANA NYA Y... Tp dimana??? kita lihat saja nanti y...

KARUNIAWAN mengatakan...

maju terus pantang mundur ....?
saya jg alumni SMP N 1 KROYA semoga tetep maju....

KARUNIAWAN mengatakan...

info lebih lanjut ..!!!

http://www.zahrascellular.co.cc

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Wah akhrny byk yg make blog ini jg y, tp syng g diurus coba klo ada sistem pertemanan ini bs jd mengasyikan y g? Slm knl jg y...

KARUNIAWAN mengatakan...

ayo teman - teman gabung juga yuk.. di http://www.alumni-smpn1kroya.co.cc
kita isi komen di ruang tahun kita lulus dari smp negeri 1 kroya, supaya temen2 tahu kapan kita lulus.., Ok.. ayo ajak alumi alumni smp n 1 kroya utk ikut di FORUM ALUMNI SMP NEGERI 1 KROYA

titi mengatakan...

yang mau liat foto2 smpn 1 kroya kini.. visit blog aku yah..
www.rancakitiran-kroya.blogspot.com

^_^

rieke dwi haryani mengatakan...

alhamdulillah berkat ibu dan bpk guru d SMP N 1 KROYA saya bisa lulus dgn nilai yg ckp memuaskan dan skrg saya msuk d SMK N 2 SURAKARTA msuk jurusan TKJ....

mgkn tnpa bntuan ibu & bpk guru saya tidak bsa sprti skrg.........

terutama untuk wali kelas saya
VII-B : IBU.INAH MUKINAH
VIII-B : BPK.DIDI JUHAIDI
IX-B : BPK.AHYANI


MAKASIH ats smua bimbingannya


saya rieke dwi haryani alumni SMPN 1 KROYA lulus thn 2009.


s'kali lg makasih bnyak...........

adzharry_strife mengatakan...

Wah ternyata benar2 ada blognya, dah ku cari2 akhirnya ketemu juga... ( adzy/adzharry VII D )

titi mengatakan...

kayak nya banyak yang nyasar ke blog ini deh..

smpn 1 kroya ada juga di cilacap jawa tengah... kalo ini smpn 1 kroya indramayu... harap di teliti dulu ya..

terima kasih atas perhatiannya..

ASIIK mengatakan...

lamlekum ...
keren n ASIIK bgt smp n 1 kroya skrng ,,q ga nynka lho smp n1 kroya bs succces kya skrng ne,, mga k_dpan y jauh lbh baek lg {amin}
wat bpa/ibu guru kpn ne kta ngdain reunian akbar???
trutma angktan thn 2005/2006
wat pa asep rachmat,gmna pnya kbr ne???
ne LILI nget ora, n skrng LILI lg kulyah d jkrta ,n mnta doa y yar succes

ASIIK mengatakan...

ASIIK pisan euy ,smp n1 kroya
kpn ngdain reuni akbar,, q nak angktan 2005/2006,,lam knal ja yo

alan mengatakan...

bagi anda semua..yang ingin berusaha secara mandiri di rumah dengan penghasilan lumayan, mari gabung bersama kami...
untuk lebih jelasnya hubungi kami di
alanroti@gmail.com

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Kalau hidup tanpa tujuan,
kalau nafsu jadi pedoman,
umur habis dalam pencarian,
kebahagiaan menjauh dari pandangan.
Puasa saatnya benahi tujuan,
untuk mengabdi pada Tuhan,
agar diri diliputi kebahagiaan,
hidup bermakna bagi sesama ciptaan.

"Marhaban ya Ramadhan
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa"
Untuk semua Alumni SMPN 1 KROYA INDRAMAYU.

Ian mengatakan...

Askum,,,
Gw Alvian Pristy W nak sukamelang city, gw bangga banget jadi alumni SMPN 1 KROYA, pokokna maju terus bwt SMPN 1 KROYA... blognya d kasih foto dunk! Biar lebih keren gto...
Bwt nak2 alumni 2006/2007 kapan neh mo ngadain reoni??? Di tunggu loh kabarna... Buat anak2 Osis tahun 05/06 gw kangen neh ma kalian... Pengen rapat bareng, pengen ngerjain adik kelas pas MOS dll pokokna...
Buat Wali kelas gw :
VIIC Ibu Caryem
VIIIA Pa Ahyani
IXA Pa Warsan
Makasih banget...
N mo kirim salam buat guru Favorit Gw Pa Khaerudin yg banyak banget Nulisnya, Pa Asep Rahmat, Ibu Sutini, Ibu Siti Martinah, Ibu Hely, Pa Ato guru Seni gw, Pa Krama, Ibu Toipah, Ibu Retno, Pa Bambang, Pa Warim, Ibu Nu2ng, Ibu Eka, Pa Juber yg jadi pembina osis angkatan 05/06,Pa Mabruri, Ibu Inah, buat smua guru2 aja dweh N Staf TU jg... Buat Yu Iteng N Yu Cang yg jadi langgana gw, pengen deh makan d warung Yu Iteng N Yu Cang lg...
Maju Terus bwt SMPN 1 KROYA...

KLINIK RADO HUSADA mengatakan...

Aslm.Rado Husada Kroya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,mohon maaf lahir & Bathin, mohon buka radohusadablogspot.com

KLINIK RADO HUSADA mengatakan...

Aslm.Rado Husada Kroya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,mohon maaf lahir & Bathin, mohon buka radohusadablogspot.com

KLINIK RADO HUSADA mengatakan...

Aslm.Rado Husada Kroya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,mohon maaf lahir & Bathin, mohon buka radohusadablogspot.com

Ian mengatakan...

yang punya FB gabung nyok... di Grup SMPN 1 KROYA.... Grup yang di khususin buat para alumni N Mantan pengajar waktu masih duduk dibangku SMp... pokokna seru dah...........

beti mengatakan...

Hai saya Beti. saya alumni tahun 2009, saya bangga menjadi alumni smp 1 kroya dan berkat bpk/ibu guru alhamdulilah saya bisa lulus ujian dengan hasil yang memuaskan dan sekarang saya melanjutkan sekolah di LONDON (UK) saya memilih option ict dan art.
and untuk adik kelas ku good luck..


Thank You very much

dons work cabinet mengatakan...

:::: GURU BP SMPN I Kroya MENDUKUNG KEJAHATAN ANAKNYA YANG TELAH MENGHAMILI TEMAN KULIAHNYA ::::

Guru BP SMPN I Kroya berinisial hasibuan telah mendukung kejahatan pidana anak lelakinya yang bernama Anggi rahardian nugroho hasibuan,yaitu telah menghamili teman kuliahnya. Kasus tersebut telah berlangsung lama dikarenakan keluarga thamrin hasibuan berdalih untuk menikahi namun menunggu proses kelahiran selesai.
Namun hingga akhirnya benih cinta lahir, keluarga hasibuan lari dari tanggung jawab tersebut. yang lebih parah lagi pihak RT/RW setempat mendukung juga untuk membuat perjanjian secara sepihak agar si korban perempuan tidak jadi untuk dinikahi secara resmi.

al-ayyubi mengatakan...

jehhhhhhhhhhh,nambah wangun bae sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

al-ayyubi mengatakan...

kh vgjvmmjgy vhfgcv bfxdgbvtf

supendi mengatakan...

goood luck SMP N1 KROYA... MAKASIIH BUAT GURU GURU KU TERCINTA..

supandi mengatakan...

pak/bu, tolong cantumkan nomor NISN siswa smpn 1 kroya lulusan 2006/2007.
saya butuh buat ujian nasional,..

rado husada mengatakan...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, smg amal Ibadah kita diterima Alloh SWT Amien Ya Robbal Alamin
From Kroya Khitan Center